• All
  • Category 1
  • Category 2

Hosting GRATIS dari DreamHOST Unlimited Bandwidth, Space dan Domain

DreamHOST LLC sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dalam jasa WebHosting handal dan terkenal baru-baru ini mengeluarkan hosting versi GRATIS! Saya yakin banyak blogger yang masih menginginkan hosting gratis. Masih ingat dengan kasus 000webhost.com? Ya, fasilitas hosting yang diberikan secara cuma-cuma dan gratis itu ternyata laku keras. Dimana hanya dalam satu tahun terdapat banyak sekali akun dan domain yang dihost di sana. Alhasil karena saking terlalu banyaknya blogger yang menggunakan kesempatan ini, server 000webhost.com pun jebol. Server down berhari-hari serta tak sedikit blogger yang kecewa lantaran database dan file mereka juga ikut hilang.

Memang kita bisa menemukan banyak sekali perusahaan-perusahaan di internet yang menyediakan space hosting gratis! Bahkan ada yang memberikan webhosting gratis dengan space dan bandwidth unlimited juga. Yaitu DreamHOST dengan projek barunya di DreamHostApps.com, siapa yang belum mengenal keunggulan webhosting dari DreamHOST? Fasilitas hosting mereka bisa dikatakan bagus, selama saya menjadi member DreamHOST belum pernah blog ini down.

Apa sajakah fasilitas hosting gratis dari DreamHost ini?

  1. Unlimited Space
  2. Unlimited Bandwidth
  3. Unlimited Domain
  4. One Click Install Blog

Sayangnya kita tidak bisa akses FTP! Sehingga theme tidak bisa diganti, kita hanya bisa menggunakan themes yang sudah disediakan oleh DreamHOST. Karena untuk bisa akses FTP diwajibkan upgrade dengan biaya $5 per bulan. Untuk membeli hosting DreamHOST baca lengkapnya di sini.

Kelemahan hosting gratis dari DreamHOSTApps adalah kita tidak bisa akses FTP sehingga kita tidak bisa mengubah themes semau kita serta tidak bisa install plugin tambahan. Kita juga tidak bisa mengubah permalink karena file .htaccess dilock. Sehingga kita akan kesusahan untuk memonetizenya. Tapi kalau hanya sekedar blog pribadi saya rasa sudah cukuplah default themes dan plugin yang mereka sediakan.


Sumber!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketikkan Untuk Kritik dan saran anda Tentang V~net Di Sini ...